Pansel Eselon II Perpanjang Waktu Penerimaan Berkas

Taliwang, – Panitia Seleksi (Pansel) untuk jabatan pimpinan tinggi pratama atau kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) telah menerima pendaftar secara online sebanyak 40 orang dari 10 jabatan eselon II yang dibuka, namun belum semuanya telah menyerahkan dokumen berkas kepada pihak panitia.

Untuk memberikan kesempatan kepada para pendaftar melengkapi berkas sebagai dokumen, pihak pansel telah mengeluarkan pengumuman tentang perpanjangan waktu penerimaan berkas, termasuk penundaan pengumuman hasil seleksi administrasi, sesuai dengan pengumuman bernomor 08/Pansel-KSB/2017 yang ditanda tangani oleh H Abdul Azis MH, selaku ketua Pansel yang juga sekretaris daerah (Sekda).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) H Abdul Malik Nurdin selaku tim sekretarit Pansel menyampaikan, perpanjangan jadwal penerima berkas dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada para pendaftar melengkapi dokumennya. “Penerimaan berkas dan kelengkapan dokumen lamaran diperpanjang sampai Jum’at 17/11 mendatang,” bebernya melalui relesnya.

Sementara pengumuman hasil seleksi administrasi yang semula direncanakan pada 10 November lalu, akan diundur pada Senin 20/11 mendatang. “Tahapan dan jadwal seleksi berikutnya akan disesuaikan dan akan diumumkan kemudian melalui webside bkdiklat.sumbawabaratkab.go.id dan sumbawabaratkab.go.id,” lanjutnya.

Diakhir keterangannya, H Malik sapaan akrabnya sangat berharap kesempatan itu dapat dimanfaatkan oleh para pelamar untuk melengkapi berkasnya, sehingga tidak ada pejabat calon pimpinan SKPD itu dinyatakan gagal lantaran berkas tidak memenuhi syarat. **