Olahraga

Pelti KSB Uji Tanding Bersama Pelti Sumbawa

Taliwang, – Puluhan orang pecinta tenis dari Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang tergabung dalam Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti), melakukan uji tanding di Kabupaten Sumbawa pada Sabtu 12/9 kemarin.

Drs H Kukuh Guntoro selaku ketua Pelti KSB menyampaikan, kunjungan tanding yang dilakukan bukan hanya untuk mengetahui progres permainan petenis KSB, tetapi juga sebagai kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu para Petenis Sumbawa melakukan uji tanding di lapangan Gudang Jata KSB. “Silaturahmi yang dibangun dengan cara uji tanding,” ucapnya.

H Kukuh sapaannya akrabnya sangat berharap dengan uji tanding yang dilaksanakan dapat menambah pengalaman dan para petenis KSB terbiasa melakukan pertandingan diluar daerah. “Sekarang kita bisa mengukur kemampuan tanding masing-masing, jadi ayo terus berlatih untuk menjadi petenis terkuat,” tuturnya.

Sementara pengurus Pelti Sumbawa menyambut kedatangan rombongan Pelti KSB dengan sloga “Saling Ene” atau saling mengunjungi. “Mari kita pertahankan saling mengunjungi ini agar bisa saling mengenal dan mengetahui peningkatan dan kemampuan bermain tenis kita masing-masing,” ucapnya dalam sambutan saat pembukaan acara.

Dikesempatan itu Ardi juga mengaku kaget dengan jumlah rombongan Pelti KSB, dimana hampir semua petenis diajak untuk melakukan uji coba, termasuk beberapa orang petanis junior atau yang baru mulai belajar bermain tenis. **