Olahraga

Pertandingan Tenis Sambut HUT TNI Berakhir

Taliwang, – Pertandingan tennis kategori pemula dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-75 yang dipusatkan di lapangan Tennis Gudang Jata, belakang kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah berakhir pada Sabtu 3/10 kemarin.

Dalam laga lanjutan itu diawali dengan pertandingan semifinal, dimana pasangan Muhammad Jafar-Imam Taufik berhadapan dengan pasangan Agung-Hadi serta pasangan M Rojab Ahjmi-Iwan Budianto berhadapan dengan pasangan Edi Pratama-Indra Jaya Cidot. Hasilnya, pasangan Muhammad Jafar-Imam Taufik berhasil unggul, sementara pada laga lain pasangan Edi Pratama-Indra Jaya Cidot yang menjadi jawaranya.

Pertandingan berlanjut pada pencarian juara ketiga, dimana pasangan M Rojab Ahjmi-Iwan Budianto berhadapan dengan pasangan Agung-Hadi dengan hasil kemenangan pasangan M Rojab Ahjmi-Iwan Budianto.

Sementara untuk pertandingan final mempertemukan pasangan Muhammad Jafar-Imam Taufik berhadapan dengan pasangan Edi Pratama-Indra Jaya Cidot dan berakhir dengan kemenangan pasangan Muhammad Jafar-Imam Taufik.

Drs H Kukuh Guntoro selaku ketua Pelti KSB menyampaikan bahwa khusus pertandingan petenis pemula sengaja memberlakukan sistem setengah kompetisi, agar bisa mengasah kemampuan dalam berteni. “Selamat kepada yang juara, bagi pasangan lain silakan terus berlatih untuk dapat menjadi yang terbaik pada event berikutnya,” ucapnya.

Sementara Muhammad Taufiq S.Sos selaku pelatih Tenis KSB pada kesempatan itu mengatakan, pertandingan yang dilaksanakan menjadi ajang evaluasi terhadap para pemain pemula, sehingga dirinya bisa mengerti cara mengasah kemampuan para pemain. “Ini menjadi ajang evaluasi bersama,” ucapnya. **