Berikan Layanan Terbaik, Gedung Baru Bank NTB Syariah Diresmikan

Taliwang, – Gedung baru milik Bank NTB Syariah cabang Taliwang di jalan Undru atau diseputaran Alun-Alun Taliwang telah diresmikan oleh Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr Ir H W Musyafirin pada Senin 13/3, kemarin.

“Bank NTB Syariah sekarang sudah memiliki gedung yang sangat megah dan representatif, jadi kegiatan peresmian ini bukan sekedar ceremonial belaka, tetapi harus menjadi stimulus dan rangsakan bagi semua karyawan untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sebagai konsumen,” ucap H Firin sapaan akrab Bupati KSB.

Diingatkan H Firin, Bank NTB Syariah adalah lembaga keuangan yang menjual jasa pada semua orang, jadi biasanya dalam pelayanan selalu tersenyum dan mempercepat layanan. “Saya akui bahwa pelayanan Bank NTB Syariah sudah sangat baik, tetapi harus terus ditingkatkan setelah memiliki gedung yang representatif dan megah,” lanjutnya.

Hj Putu Selly Handayani selaku komisaris independen Bank NTB Syariah pada kesempatan itu menegaskan, jika penyediaan gedung kantor pelayanan menjadi penting dalam memastikan kenyamanan masyarakat yang menjadi konsumen. “Peresmian gedung baru ini menjadi bukti bahwa managemen Bank NTB Syariah sangat berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik,” tegasnya.

Dikesempatan itu Hj Putu Selly mengajak seluruh masyarakat KSB untuk mempercayakan Bank NTB Syariah sebagai tempat transaksi keuangan, karena telah mengedepakan syariah atau bebas riba. “Salah satu ikhtiar untuk terhindar dari transaksi riba adalah menggunakan jasa Bank NTB Syariah, karena semua transaksi tidak lagi secara konvensional,” akunya.

Sementara H Muhammad Usman selaku direktur pembiayaan Bank NTB Syariah dalam laporannya mengakui, jika pada awal perubahan status dari konvensional menjadi syariah dibutuhkan kerja keras semua pihak, terutama dalam memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan jasa Bank NTB Syariah. “Proses panjang itu telah dilalui dengan baik. Buktinya, setiap tahun pihak Bank NTB tetap mendapatkan keuntungan dari transaksi,” urainya.

Sementara Yan Kaswi Saleh, SE selaku Branc Manager Bank NTB Syariah Cabang Taliwang menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pihak yang membutuhkan jasa Bank NTB Syariah. “Kami adalah lembaga yang menjual jasa, jadi pasti pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi poin penting, apalagi sekarang ini sudah memiliki gedung yang sangat representatif,” katanya. **