Pertandingan Voli Kapolda Cup Masuk Semi Final

Taliwang, – Pertandingan Bola Volly memperebutkan piala Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), yang dilaksanakan dilapangan Volly Kemutar Telu Center (KTC) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk putra dan putri sudah memasuki babak semi final, setelah 8 club untuk putra selesai dipertandingkan pada Kamis malam 20/10 kemarin.

Club putri yang masuk empat besar adalah, tim Polres KSB sebagai juara pool A, kemudian Polres Kabupaten Bima sebagai runner up pool A, sementara tim Polres Kota Mataram juga melenggang setelah mengalahkan Dompu dan mengukuhkan diri sebagai juara pool B, sementara runner up dari Polres Kota Bima.

Pertandingan semi final akan mempertemukan tim Polres KSB akan berbenturan dengan tim dari Polres Kota Bima, sementara tim Polres Mataram akan ditantang oleh club dari Polres Kabupaten Bima. Yang menang dalam laga ini akan langsung memperebutkan juara pertama pada Sabtu malam 21/10, sementara untuk memperebutkan juara III akan dilaksanakan pada sore harinya. “Pertandingan untuk mencari calon finalis langsung digelar tanpa istrahat,” kata Alda selaku panitia pelaksana.

Pantauan langsung media ini pada pertandingan 8 besar putra yang dilaksanakan Kamis sore kemarin, dimana tim Polres Kota Bima melawan PBVSI KSB. Pertandingan itu mengantarkan tim Polres Kota Bima sebagai pemenang, untuk pertandingan pada lapangan lainnya, Polres Mataram ditantang tim dari Polres Lombok Utara (Lotara). Pertandingan meski sedikit alot, namun tim Polres Lotara lebih tangguh dan menang dengan skor 3-0.

Sayangnya, media ini tidak bisa memberikan pemberitaan soal hasil pertandingan lanjutan yang digelar Kamis Malam kemarin, sehingga tidak terekspos hasil, termasuk club yang masuk final. **