Jendral (Purn) Farouk Muhammad Gelar Safari Ramadhan Di-KSB

Taliwang, – Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Prof. Farouk Muhammad yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), melaksanakan safari ramadhan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Dalam beberapa lokasi kunjungan, Farouk Muhammad selalu mengingatkan kepada masyarakat agar terus meningkatkan ibadah selama bulan Ramadhan ini, karena momentum itu sendiri tidak bisa dijamin akan kembali dirasakan pada tahun mendatang. “Ini kesempatan besar bagi kita semua untuk meningkatkan nilai ibadah,” katanya.

Dihadapan masyarakat yang hadir, Farouk Muhammad mengingatkan jika dirinya akan kembali menjadi kandidat anggota DPD RI untuk periode 2019-2024 mendatang, sehingga meminta dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat. “Kunjungan yang dilaksanakan sekarang selain bagian dari safari ramadhan, juga untuk mengingatkan bahwa saya akan kembali menjadi calon DPD RI,” lanjutnya.

Dikesempatan itu disampaikan juga bahwa untuk menjadi anggota DPD RI bukan pekerjaan mudah, karena harus mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan daerah, jadi tidak semua pihak bisa diberikan kepercayaan untuk menjadi anggota DPD RI. “Memang jumlah yang mengajukan diri sebagai calon anggota DPD RI cukup banyak, jadi masyarakat diminta untuk melakukan analisa dan evaluasi tentang kemampuan dari para calon itu sendiri,” terangnya.

Usai pertemuan, warga mendapat bingkisan lebaran berupa sarung bagi yang laki-laki dan mukenah khusus wanita wanita, termasuk beberapa bantuan lainnya. **