Lima Parpol Gurem Satukan Dukungan  pada Makmur – Ahda

Mataram, – Lima partai politik (parpol) gurem menyatukan dukungan ke paket Makmur – Ahda  di kontestasi Pilkada kota Mataram, Lima parpol itu yakni satu parpol peraih kursi di DPRD kota Mataram yakni Berkarya versi Lalu Wirajaya dan empat parpol non parlemen (Perindo, PBB, PSI dan Garuda). “Kita sudah sepakat menyatukan dukungan pada paket Makmur-Ahda,” kata ketua DPD Perindo kota Mataram, Baehaki Purnawan, pada Senin 15/6, kemarin.

Dari Hasil pembicaraan dan rembuk bersama lima elit parpol kecil itu sudah sepakat dan komitment dukung paket Makmur – Ahda di pilkada kota Mataram.Menurutnya,paket Makmur-Ahda dinilai perpaduan tepat dalam mengkhodai kota Mataram.

Kombinasi dan perpaduan tokoh birokrat berpengalaman,dan tokoh muda religius,sehingga paket Makmur-Ahda akan mampu membawa kemajuan bagi pembangunan kota mataram kedepan. “Paket Makmur-Ahda kita nilai tepat memimpin kota Mataram,” ucapnya.

Meski pihaknya parpol kecil,kata dia, tetapi relatif masing-masingparpol punya stuktur dan mesin politik hingga ke tingkat kelurahan-kelurahan dikota mataram. Pihaknyapun punya basis dan dukungan tersendiri.kendati pihaknya belum meraih kursi di legislatif.

Dengan disatukan dukungan lima parpol kecil tersebut,tentu akan jadi kekuatan tersendiri dalam melakukan kerja-kerja politik bagi kemenangan di Pilkada kota Mataram. “Kita siap All Out memenangkan paket Makmur – Ahda di pilkada kota mataram,” terangnya.

Sementara Ketua DPC Partai Berkarya Kota Mataram versi Lalu Wirajaya menegaskan, dirinya masih sah sebagai Ketua DPC Partai Berkarya di Kota Mataram. Menurutnya, Pemberhentian dirinya sebagai ketua DPC Berkarya Kota Mataram tetap sah, sehingga Partai Berkarya dipimpin dirinya berketetapan hati dukung paket Makmur-Ahda. “Berkarya dukung paket Makmur-Ahda,” tegasnya. **