Olahraga

Pertandingan Tenis Lapangan “Adha Cup” Berakhir

Taliwang, – Pertandingan tenis “Adha Cup” yang dirangkai dengan syukuran atas dilantiknya Amar Nurmansyah, ST, M.Si sebagai Sekda Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang dilaksanakan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) dilapangan Gudang Jata seputaran Alun-Alun kota Taliwang telah berakhir.

Dalam laga pemuncak yang dipertandingkan pada Minggu 25/7 kemarin mempertemukan pasangan Taufik-Amry dengan pasangan Goeslow-Nandra dengan kemenangan sangat dramatis pasangan Taufik-Amry.

Pasangan yang menjadi jawara itu sendiri berhasil lolos babak final setelah mengalahkan pasangan Imam-Bayu. Sementara pasangan Nandra-Goeslow berhasil melaju di final setelah mengalahkan pasangan H Kukuh-Arief.

Rangkaian pertandingan itu sendiri disaksikan langsung oleh Amar Nurmansyah selaku sekda KSB, bahkan sesaat sebelum dimulai pertandingan pada Sabtu 24/7, Sekda yang baru dilantik oleh Bupati KSB itu ikut menjajal lapangan Gudang Jata, termasuk dapat menyaksikan pertandingan final.

H Kukuh selaku ketua Pelti KSB menuturkan, pertandingan yang digelar bukan hanya untuk menguji kemampuan bermain para atletnya, tetapi juga sebagai bentuk simpatisan dan rasa syukur, dimana salah seorang pegiat Tenis telah dilantik sebagai Sekda KSB. “Sekda KSB yang dilantik termasuk pemain dan pegiat tenis KSB, jadi kami bersyukur diberikan kepercayaan sebagai Sekda,” ucapnya.

Sementara Amar sapaan akrab Sekda KSB menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap seluruh petenis KSB, lantaran telah memberikan dukungan terhadap dirinya yang dibuktikan dengan perhelatan pertandingan. “Saya harap dukungan semua petenis dan semoga bisa terus menggelar event pertandingan sebagai bentuk evaluasi dan menguji kemampuan,” tuturnya. **