Olahraga

Pertandingan Catur Percasi Taliwang Cup I Berakhir

Taliwang, – Pertandingan catur yang dilaksanakan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sebagai ajang pembinaan pecatur khususnya asal kecamatan Taliwang telah berakhir.

“Memang semangat pertandingan catur yang dilaksanakan sebagai momentum bagi pecatur asal Kecamatan Taliwang untuk mengasah kemampuan, sehingga peserta bukan hanya dari beberapa kecamatan, tetapi juga menghadirkan para pecatur dari Kabupaten Sumbawa yang sudah berpengalaman,” ucap Ikramullah S.Pt selaku ketua Percasi Taliwang.

Mengingat evoria pecatur kecamatan Taliwang cukup tinggi dalam event tersebut, Ikram sapaan akrabnya mengaku akan melaksanakan kegiatan serupa pada kesempatan berikutnya, termasuk memiliki program ada pertandingan bulanan khusus pecatur Taliwang. “Semoga bisa mendapat dukungan untuk lebih sering melaksanakan pertandingan,” lanjutnya.

Sementara Ir Sujarwo selaku ketua Percasi KSB menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru Percasi kecamatan Taliwang, apalagi telah berhasil melaksanakan event yang cukup besar dengan mampu mengakomodir peserta mencapai seratus orang. “Awal yang baik ditunjukan pengurus Percasi kecamatan Taliwang dan semoga bisa terus dilaksanakan sebagai momentum latihan para pecatur Taliwang,” ungkapnya.

Dikesempatan itu Sujarwo memberikan apresiasi kepada panitia bersama dengan pengurus Percasi KSB, lantaran tidak pernah meminta bantuan apapun untuk menyukseskan pertandingan. “Saya yakin dengan Percasi Kecamatan Taliwang akan mampu mencetak pecatur handal,” tandasnya. **