Meriahkan CFD, Bank NTB Syariah KSB Ikut Siapkan Doorprize

Taliwang, – Bank NTB Syariah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) ikut memeriahkan Car Free Day (CFD) yang menjadi kegiatan rutin setiap bulan dalam areal perkantoran kawasan Kemutar Telu Center (KTC), pada Ahad 25/9 kemarin.

CFD yang merupakan rangkaian terakhir memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) menjadi momentum bagi Bank NTB Syariah untuk memperkenalkan berbagai jenis rekening tabungan, sekaligus mengajak masyarakat untuk terbiasa menabung sejak anak-anak dengan memanfaatkan jasa Bank NTB Syariah.

“Kami selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah maupun komunitas masyarakat, termasuk menyediakan hadiah atau doorprize. Kebijakan itu sebagai bukti bahwa Bank NTB Syariah tidak bisa jauh dari masyarakat,” ucap Yan Kaswi Saleh, SE selaku Deputi Branc Manager Bank NTB Syariah KSB saat dikonfirmasi dilokasi CFD, kemarin.

Dikesempatan itu Yan sapaan akrabnya juga mengakui, stand milik Bank NTB Syariah yang berada dalam areal pelaksanaan CFD dapat langsung melayani penerbitan rekening, jadi sengaja hal itu dilaksanakan sebagai bentuk pendekatan pelayanan. “Mungkin ada warga yang ingin membuat rekening, tetapi terkendala waktu atau tidak bisa mendatangi kantor Bank NTB Syariah, jadi pada momentum CFD disiapkan layanan penerbitan rekening baru,” akunya.

Sebagai motivasi kepada pengunjung CFD untuk membuat rekening, Bank NTB Syariah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang bisa langsung diterima.

Sebagai informasi penting, salah satu yang jenis tabungan yang dipromosikan adalah SimPel iB Amanah atau Simpanan Pelajar yang ditujukan untuk mengedukasi dan mendorong budaya menabung sejak dini dengan persyaratan yang mudah dan sederhana.

SimPel iB Amanah sendiri diperuntukan bagi Siswa/Pelajar PAUD, TK, SD, SMP, SMA (MI, MTS, MA) sederajat yang berusia di bawah 17 Tahun dan belum memiliki KTP. penarikan dan penyetoran dapat dilakukan diseluruh Sekolah maupun Cabang/Cabang Pembantu Bank NTB Syariah se – NTB dan Surabaya, simpanan dipastikan aman karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan pastinya setoran ringan dan terjangkau. **