Hari Ini, Peresmian Gedung Baru Kantor Cabang Bank NTB Syariah

Taliwang, – Pembangunan gedung baru kantor Bank NTB Syariah cabang Taliwang telah dinyatakan rampung. Rencananya, gedung megah yang berada di jalan Undru itu akan langsung diresmikan pengoperasiannya pada Senin 13/3 (hari ini, red).

“Pelayanan terhadap konsumen sudah langsung pada kantor baru yang akan diresmikan itu, jadi kantor lama yang dipergunakan sementara waktu itu sudah tidak ada aktifitas lagi,” tegas Yan Kaswi Saleh, SE selaku Branc Manager Bank NTB Syariah Cabang Taliwang, saat dikonfirmasi media ini, kemarin.

Acara ceremonial peresmian kantor baru Bank NTB Syariah dipastikan tidak akan mengganggu aktifitas pelayanan kepada para konsumen, sehingga dirinya bersama jajaran akan mengatur lokasi dengan baik. “Silakan masyarakat atau aparatur yang akan berurusan dengan Bank NTB Syariah untuk tetap datang, karena pelayanan tetap diberikan meskipun dalam tahapan acara peresmian gedung baru,” lanjutnya.

Dikesempatan itu Yan sapaan akrabnya memastikan, keberadaan gedung kantor baru itu akan menjadi pemicu semangat kerja seluruh karyawan Bank NTB Syariah. “Selama ini kinerja terbaik tetap diberikan oleh seluruh karyawan, namun pelayanan kepada konsumen tetap terganggu dengan kondisi kantor yang sangat terbatas,” lanjutnya.

Diingatkan Yan, gedung baru yang dimiliki Bank NTB Syariah saat ini sudah sangat representatif dan pastinya konsumen yang hendak berurusan akan merasa lebih nyaman. “Ruang pelayanan sedang kami tata baik, sehingga para konsumen akan selalu nyaman berada dalam areal kantor Bank NTB Syariah,” timpalnya. **