Daftarkan Bacaleg, Nasdem KSB Klaim Hadirkan 8 ribu Orang

Taliwang, – Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) telah melakukan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kedatangan rombongan pada Kamis sore 11/5 diakui melibatkan konstituen pendukung mencapai 8 ribu orang.

“Hari ini kami datang mendaftar dengan 8 ribu orang pendukung dari semua penjuru wilayah Bumi Pariri Lema Bariri dan ini menjadi bukti bahwa partai Nasdem sangat siap menjadi pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang,” kata Fud Syaifuddin, ST selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem KSB saat konfrensi pers bersama KPU KSB.

Ditegaskan juga, jika Partai Nasdem memasang target perolehan 7 kursi di DPRD KSB, dimana untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Taliwang sebanyak 3 kursi, kemudian 2 kursi pada Dapil II dan 2 kursi lagi dari Dapil III. “Menjadi pemenang pemilu adalah target terbesar partai Nasdem, sehingga semua kouta kursi terisi,” lanjutnya.

Sementara Denny Saputra selaku ketua KPU KSB saat konfrensi pers menegaskan, jika dokumen pendaftaran yang disampaikan partai Nasdem dapat diterima. “Kami dapat menerima dokumen yang disampaikan dan nanti akan dilanjutkan dengan verifikasi tahapan selanjutnya sampai pada penetapan Daftar Caleg Sementara (DCS),” ungkapnya.

Dikesempatan itu Denny sapaan akrabnya menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran pengurus dan para Bacaleg partai Nasdem, jika dalam pelayanan selama proses ada yang tidak maksimal. **