Bupati KSB Beri Motivasi Peserta STQH Tingkat Provinsi NTB

Taliwang, – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr Ir H W Musyafirin, MM ikut dalam rombongan tim Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-XXVII tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2023.

Orang nomor satu di Bumi Pariri Lema Bariri didampingi ketua tim penggerak PKK sengaja ikut dalam acara pembukaan, supaya dapat langsung memberikan motivasi dan semangat bagi kontingen. “Semoga wakil dari KSB bisa berprestasi ditingkat provinsi NTB, sehingga bisa mewakili NTB pada tingkat nasional,” ucapnya.

H Firin sapaan akrab Bupati KSB berharap kepada 65 orang kafilah yang menjadi kontingen utusan, agar selama mengikuti STQH tingkat provinsi NTB Ke- XXVII sampai 23 Juni mendatang, bisa terus mengasah kemampuan. “Kafilah yang ikut adalah pilihan untuk mewakili KSB, jadi berikan kemampuan terbaik,” harapnya.

Sementara Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, SE, M.Sc pada saat acara pembukaan di Taman Sangkareang Kota Mataram mengatakan, STQH tidak saja mampu menghasilkan para juara, tetapi lebih luas dari itu masyarakat dapat belajar memahami dan melaksanakan isi Al-Quran.

Kepada para dewan hakam Bang Zul juga berpesan agar dapat melaksanakan pelaksanaan dengan baik dan berlaku sportif. “Saya mengharapkan selama STQH yang berlangsung para dewan hakam bisa menjalankan tugas dengan baik dan berlaku sportif kepada semua peserta,” ucapnya.

Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., MH menyampaikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada seluruh kafilah peserta STQH. “Saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kafilah peserta STQH dari Kabupaten/Kota Se-NTB,” ungkapnya. **