Tim Kampanye Prabowo Gibran Tingkat NTB Gelar Rakor Di KSB

Taliwang, – Tim Kampanye Daerah (TKD) tingkat provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Prabowo-Gibran, melaksanakan kunjungan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa 12/12 kemarin untuk mengelar rapat konsolidasi dengan dengan TKD Prabowo-Gibran tingkat KSB.

Merliza, S.Sos.i, MM selaku ketua TKD KSB Prabowo-Gibran didampingi Ahmad S.Ag menyampaikan, rapat konsolidasi yang dilaksanakan memang kali pertama, namun sudah terbangun komitmen antara partai pengusung untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. “Semua partai pengusung hadir dalam pertemuan pertama ini, karena memang sudah terbangun komitmen memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dengan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka,” ucapnya.

Dikesempatan itu Merliza berharap kepada pengurus TKD NTB Prabowo-Gibran, agar bisa memberikan informasi serta langkah strategis yang akan dilaksanakan TKD KSB dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. “Rapat konsolidasi ini juga menjadi momentum untuk menyatukan persepsi serta memperkuat komunikasi seluruh partai pengusung dalam memenangkan Prabowo-Gibran,” lanjutnya.

Faurani selaku ketua TKD NTB Prabowo-Gibran dalam pertemuan itu menegaskan, jika komposisi kepengurusan untuk seluruh wilayah NTB telah ditetapkan. Hal ini membuktikan soliditas partai pengusung untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. “Kami sekarang sedang mendatangi seluruh wilayah di NTB untuk melakukan konsolidasi, termasuk mendengarkan apa saja masukan dari berbagai daerah,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu Faurani juga memastikan akan melaksanakan kampanye akbar di wilayah NTB, namun pihaknya belum bisa memastikan titik lokasi. Harapannya, seluruh kabupaten/kota dapat melaksanakan kampanye terbuka maupun dengan sekedar kampanye tatap muka.

Lalu Suhaili yang menjabat sebagai ketua harian mengakui, jika persoalan yang sering dibahas dalam beberapa pertemuan adalah logistik, karena memang sampai sekarang belum ada penetapan dari tim kampanye pusat. “Memang kita butuh logistik, tetapi untuk kampanye serta mengajak masyarakat agar memilih pasangan Prabowo-Gibran tidak harus menunggu logistik,” timpalnya. **