SDN 03 Maluk Gelar HUT Ke 11

Maluk, – Sekolah Dasar Negri (SDN) 03 Maluk menggelar berbagai kegiatan yang merupakan ajang kreativitas siswa serta pertemuan antar wali murid. Kegiatan itu sendiri masuk dalamrangkaian acara peringatan hari ulang tahun sekolah yang ke-11.

Jamaluddin SPd selaku perwakilan pihak sekolah menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan antar pihak sekolah dengan wali murid, apalagi hubungan yang dibangun selama ini cukup baik termasuk perhatian wali murid dalam pengembangan sekolah. “Cukup tinggi perhatian wali murid terhadap peningkatan kualitas sekolah, jadi kita perkuat hubungan ini dengan melaksanakan HUT,” lanjutnya.

Dikesempatan itu juga mengakui bahwa sudah terbangun komitmen bersama antar pihak sekolah dengan wali murid, dimana kegiatan ajang kreativitas itu sendiri akan menjadi agenda tahunan. “Wali murid sendiri sudah menyatakan kesiapan untuk urunan biaya penyelenggaraannya, jadi agenda ini harus menjadi kegiatan tahunan,” tandasnya.

Masih keterangan Jamaluddin, untuk memenuhi kebutuhan konsumsi selama acara, pihak sekolah bukan hanya mendapatkan dukungan dana dari wali murid, tetapi juga ada siswa itu sendiri yang sengaja membawah makanan sendiri, bahkan lebih dan bisa diberikan kepada teman lainnya.

Ririn selaku Wali kelas 5 A yang sempat hadir juga memgatakan kegiatan yang di lakukan pihak sekolah sangat bagus karna sebelumnya belum pernah dilakukan. “Kegiatan ini bagus untuk silaturahmi dengan wali murid jadi sangat berharap menjadi agenda tahunan,” ucapnya.

Hadir dalam acara hut SDN 03, Komite sekolah, UPTD kecamatan maluk dan kepala sekolah yang ada di kecamatan maluk. Untuk memhibur tamu Siswa-siswi mempersembahkan berbagai kreatifitas, di antaranya fasionsow yang membuat acara HUT SDN 03 semakin semarak. **