Asisten 2 wakili Bupati Hadiri Pemakaman Staf Bappeda Litbang

Taliwang, – Asisten Ekonomi dan Pembangunan DR. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si. mewakili Bupati menghadiri pemakaman salah seorang staf terbaik Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah & Penelitian dan Pengembangan (Bappeda & Litbang) KSB, Toto Susanto, Selasa sore 13/11 kemarin.

Almarhum Toto Susanto yang akrab disapa Otyl dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Datar Bagek, Kelurahan Menala. Diiringi gerimis hujan, pemakaman Almarhum berlangsung khidmad. Almarhum Toto meninggal dunia Selasa siang. Dikabarkan almarhum meninggal karena tertimpa pohon yang tumbang saat mengendarai motor di jalan raya di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa ketika hendak menuju Sumbawa Besar.

Toto Susanto merupakan salah seorang staf terbaik Bappeda & Litbang KSB. Meski berstatus pegawai Honorer, namun dedikasi dan pengabdiannya sangat tinggi. Bersama atasan dan rekan kerja lainnya Almarhum Toto kerap bekerja lembur bahkan hingga dini hari. Karena menguasai microsoft office, ia juga menjadi kepercayaan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda KSB sekaligus Kepala Bappeda & Litbang KSB, Dr. H. Amry Rakhman., M.Si. Setiap kegiatan yang membutuhkan pengoperasionalan komputer, Dr. Amry kerap didampingi oleh almarhum.

Hadir dalam pemakaman ini sejumlah anggota DPRD, Para Asisten, Staf Ahli, Inspetur inspektorat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda KSB. Pejabat struktural Bappeda & Litbang dan rekan kerja almarhum juga hadir dalam pemakaman tersebut. Selamat jalan mas Toto Susanto, semoga Allah SWT melipat gandakan amal ibadahmu dan mengampuni dosa-dosamu. **/Hms