Syukuran Setahun, Dandim 1628/KSB Ajak Personil Ikhlas Bekerja

Taliwang, – Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST selaku Komandan Distrik Militer 1628/KSB, memimpin acara syukuran dalam rangka setahun aktifitas Markas Komando Distrik Militer (Makodim), pada Minggu pagi 5/5 kemarin.

Kegiatan itu sendiri bukan hanya dihadiri seluruh personil Kodim 1628/KSB, tetapi juga turut hadir seluruh Danramil dan jajarannya, PNS Dim 1628/SB, Yonzipur 5 Brawijaya serta ibu-ibu Persit KCK Cabang XLIV Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Dikesempatan itu Dandim mengingatkan semua personil untuk terus ikhlas bekerja dalam pengabdian kepada masyarakat dan menanamkan pemahaman bahwa yang dilaksanakan adalah amanah serta tanggung jawab sebagai parjurit. “Acara syukuran yang dilaksanakan harus menjadi penambah semangat kerja kita, sesuai dengan motto, Bersama Rakyat TNI Kuat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai,” tuturnya.

Dandim juga berharap kepada semua prajurit, agar lebih memahami tugas serta tanggung jawab pada bidang pertahanan negara, melindungi serta membantu kesulitan rakyat dan terpenting selalu taat hukum dan kearifan lokal. “Saya tidak ingin mendengar ada prajurit yang menjadi biang persoalan ditengah masyarakat,” tegasnya. **