Uncategorized

Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Polres Sumbawa Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

Sumbawa Besar, – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020,Polres Sumbawa,menggelar pertandingan Tenis Lapangan ,Kegiatan diselenggarakan di lapangan atenis Polres Sumbawa.

Kasatlantas Polres Sumbawa,AKP Bowo Tri Handoko,S.IK selaku ketua panitia menyampaikan,pertandingan ini diikuti oleh Sepuluh pasangan dari Forkompimda,pimpinan OPD,serta anggota polres,kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74,terangnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sumbawa AKBP Widi Saputra,S.IK menyampaikan pertandinganini selain diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74,juga sebagai ajang silaturrahmi antar peserta. “Pertandingan sengaja digelar tidak begitu ramai, mengingat saat ini masih mewabahnya covid-19,” ucapnya.

Menurut Kapolres ditengah pandemi ini,sangat perlu menjaga kesehatan agar sistem Imum tetap terjaga sebab kata Kapolres.Imun merupakan salah satu obatmujarab untuk melawan covid-19. “Kita tidak mengundang terlalu banyak karena pandemi, namun kegiatan ini berbeda kalau sudah tidak ada lagi Corona pasta akan diadakan yang lebih besar lagi,” tegasnya sambil berharap pertandingan ini menguatkan silaturrahmi. **