Olahraga

Seru, Pertandingan Tenis Dandim Cup III

Taliwang, – Pertandingan tennis Dandim Cup III yang merupakan rangkaian dari kegiatan memeriahkan HUT TNI ke-75 untuk kategori senior sangat seru, dimana pada partai final mempertemukan pasangan H Abdul Malik Nurdin-Heru melawan pasangan Irhas R Rayes – Heri.

Keseruan mulai terlihat pada awal laga, dimana para pemain terus berupaya memperlihatkan kemampuan terbaik, sehingga pasangan H Malik-Heru selalu memimpin, namun keuletan yang dimainkan pasangan H Irhas-Heri membuat pasangan H Malik-Heru kewalahan dan harus mengakui kekalahan pada skor akhir 8-7 untuk kemenangan pasangan Irhas-Heri.

Pada perempat final juga terlihat sangat seru, dimana pasangan H Malik-Heru harus kewalahan mengalahkan pasangan H Kukuh-Bayu. Begitu juga pasangan Irhas-Heri harus berjuang keras mengalahkan pasangan Zulkifli-Syaharuddin. “Pertandingan untuk kelas Senior sudah berakhir dan kita akan melanjutkan pada pertandingan kelas yunior yang akan berlangsung dalam pekan ini,” kata Zulkifli selaku ketua panitia.

Sementara Dandim 1628/KSB Letkol Czi Sunardi, ST, M.IP saat acara pembukaan dilapangan tenis Gudang Jata menegaskan, jika pertandingan yang dilaksanakan menjadi bagian silaturahmi antara TNI bersama masyarakat penggiat Tennis. “Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pengurus Perstauan Lawn tennis Indonesia (Pelti) KSB, lantaran bisa menjadi bagian dari Kodim KSB dalam memeriahkan HUT TNI,” lanjutnya.

Sementara H Kukuh Guntoro selaku ketua Pelti KSB mengaku bangga dan apresiasi kepada semua Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), dimana pada setiap moment selalu menggelar pertandingan tenis. “Dalam satu tahun ini telah empat kali menyelenggarakan event-event secara bergantian di lapangan tenis Gudang Jata, yaitu Kapolres Cup, Adiyaksa Cup, Dandim Cup II dan kembali dilaksanakan Dandim Cup III,” ucapnya. **