HukumPemerintahan

Kapolres KSB Gelar “Ngopi Santai” Bareng Wartawan

Taliwang, – Kapolres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), AKBP Heru Muslimin, S.Ik, M.Ip didampingi Kasat Reskrim, AKP Hilmi Prayoga, S.IK, Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos dan, Kanit Pidum, IPDA Kevin serta sejumlah personil, menggelar silaturahmi dengan jargon “Ngopi Santai” bersama dengan wartawan. Kegiatan yang dipusatkan di rumah kebun lingkungan Kemutar Telu Center (KTC) dilaksanakan pada Sabtu siang 9/10, kemarin.

Kapolres yang baru beberapa waktu menjabat itu mengakui, jika sudah cukup lama dirinya ingin bertemu khusus dengan awak media, tetapi kesibukan yang membuatnya harus mengundur waktu. “Pertemuan secara khusus memang baru bisa dilaksanakan sekarang ini, tetapi komunikasi sudah terbangun sejak saya menerima jabatan sebagai kapolres,” akunya sambil mengatakan bahwa hubungan dengan awak media sudah sangat harmonis.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi. “Terimakasih kepada teman-teman media yang meluangkan waktunya hadir dalam pertemuan ini, semoga kemitraan ini terus terjalin,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKBP Heru berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk bersama-sama bersinergi memajukan KSB dengan pemberitaan yang aktual. “Semoga rekan-rekan media dapat menyampaikan berita-berita aktual sehingga masyarakat mengetahui apa saja berita yang terjadi di Sumbawa Barat,” harapnya.

Selain itu, Kapolres juga berbagi pengalaman kedekatannya dengan berbagai media selama dirinya bertugas di beberapa daerah hingga sampai ke Bumi Pariri Lema Bariri, “Intinya, peran media itu sangat penting, tanpa media masyarakat tidak akan mengetahui apa terjadi saat ini. Untuk itu, mari kita bangan dan kita perkuat sinergitas,” ajaknya.

Dalam temu ramah itu, sambil makan minum, para awak media saling memberikan masukan membicarakan soal keamanan dan ketertiban masyarakat. **