Olahraga

PSKT KSB Juara Grup D Sepakbola Piala Soeratin U17

Taliwang, – Pertandingan sepakbola untuk grup D dalam rangka piala soeratin khusus U17 yang dipusatkan dilapangan Gibraltar lingkungan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) telah berakhir.

Dalam grup hanya terdapat tiga tim, masing-masing Persatuan Sepakbola Kemutar Telu (PSKT) dan Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) serta Persatuan Sepakbola Sumbawa (Persisum).

Dari semua laga mengantarkan PSKT menjadi juara Grup dengan hasil yang sangat sangat dramatis, lantaran pada laga terakhir melawan PSSB berhasil menang telak dengan skor 6-1. “Target kami memang harus menang dengan skor banyak untuk menjadi juara grud,” ucap Salim S.Pd selaku manager tim PSKT saat dikonfirmasi media ini, kemarin.

Lanjut Salim, semangat menang akan terus dipertahankan pada laga lanjutan tingkat provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang direncanakan pada Februari mendatang. “Kami sekarang sudah mulai membahas tekhnis untuk bisa menjadi juara pada laga lanjutannya nanti,” akunya.

Dikesempatan itu Salim tidak membantah jika managemen PSKT memiliki keterbatasan dalam segala hal untuk bisa meraih kemenangan pada event lanjutan tersebut, namun pihaknya sebagai yang diberikan kepercayaan akan terus berupaya supaya tetap bisa memberikan yang terbaik pada laga lanjutan nanti.

Sebagai informasi, PSKT menjadi juara grud D dengan poin empat, sementara persisum yang menjadi runner up juga memiliki poin sama, tetapi terjadi selisih gol. **