Ekonomi

Bank NTB Syariah Cabang Taliwang Silaturahmi Bersama Bendahara Seluruh KSB

Taliwang, – Bank NTB Syariah cabang taliwang menggelar silaturahmi dengan seluruh bendara yang berada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Kegiatan yang dipusatkan di Hanipati resto pada Jumat 21/1, dihadiri Sri Wahyuni selaku GM divisi pembiayaan konsumer dan Moh Saleh Madjid selaku GM divisi kepatuhan. Hadir juga Khusnarti S.Pd selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) serta Ari Hadiarta, ST, M.Si selaku sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) KSB, termasuk juga Abdul Hafith, SE, M.Inov selaku branc manager Bank NTB cabang Taliwang didampingi Yan Kaswi Saleh SE selaku deputi branc manager.

Pertemuan itu dimanfaatkan juga sebagai ajang perkenalan pimpinan baru Bank NTB Syariah dan untuk mendengarkan keluhan serta harapan para bendahara terhadap aktifitas pelayanan selama ini. “Kami berharap hubungan kerja baik ini akan terus dipertahankan, jadi apapun keluhan para bendahara dapat disampaikan dalam pertemuan ini,” ucap Abdul Hafith, SE, M.Ino selaku branc manager Bank NTB cabang Taliwang.

Dikesempatan itu Abdul Hafith meyakini bahwa pelayanan yang diberikan pihak Bank NTB Syariah kepada konsumen, terutama bendahara pada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun bendaraha pada tingkat lain sudah yang terbaik, namun tetap saja butuh perbaikan untuk lebih baik lagi. “Kegiatan ini bukan sekedar ceremonial, tetapi menjadi momentum untuk mendengarkan kritik serta saran dari banyak pihak,” lanjutnya.

Masih keterangan Abdul Hafith, sebagai salah satu bukti semangat Bank NTB Syariah untuk terus meningkatkan pelayanan, kantor yang lebih representatif untuk menjadi tempat pelayanan saat ini sedang dalam proses pembangunan. Semoga dalam beberapa bulan kedepan bisa rampung. “Untuk sementara kami pindah kantor pelayanan di jalan A. Yani atau lokasi yang sebelumnya menjadi kantor Bank Muamalat,” bebernya.

Moh Saleh Madjid selaku GM divisi kepatuhan pada kesempatan itu memberikan jaminan jika usulan dari para bendahara dalam rangka peningkatan pelayanan dipastikan akan direalisasikan, karena memang bendahara adalah mitra kerja penting dari Bank NTB Syariah. “Kami selalu mendengarkan apa yang menjadi permintaan dan harapan nasabah dalam rangka meningkatkan pelayanan,” tegasnya.

Khusnarti pada kesempatan itu mengakui bahwa Bank NTB Syariah sebagai mitra kerja telah memberikan pelayanan terbaik kepada pemerintah, sehingga tidak ada alasan untuk dihentikan hubungan kerja baik yang telah terbangun ini. “Kami memberikan apresiasi kepada Bank NTB Syariah yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh bendahara dan semoga bisa terus dipertahankan serta ditingkatkan,” harapnya.

Sementara Ari Hadiarta selaku sekretaris BPKD KSB menegaskan, hubungan kemitraan kerja antara pemerintah KSB dengan Bank NTB Syariah akan terus dipertahankan, bahkan ada beberapa program pelayanan keuangan akan bergandengan dengan Bank NTB Syariah cabang Taliwang. “Inovasi pengelolaan keuangan yang sedang digagas pemerintah KSB akan melibatkan Bank NTB Syariah sebagai mitra kerja,” akunya.

Diakhir acara dilakukan penandatanganan kerjasama serta komitmen antara Dikbud KSB dengan pihak Bank NTB Syariah, termasuk membuka kesempatan kepada semua bendahara yang hadir untuk menyampaikan semua hal terkait dengan pelayanan sebagai upaya peningkatan kinerja Bank NTB Syariah cabang Taliwang. **