Motivasi Atlet Porprov, Digelar Kila Fun Day Tennis Tournament

Taliwang, – Ajang silaturahmi para pecinta tenis di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), sekaligus sebagai motivasi untuk atlet tenis yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov NTB), telah dilaksanakan Kila Fun Day Tennis Tournament dengan menggunakan lapangan tenis DPRD KSB pada akhir pekan kemarin.

Pertandingan yang disponsor Kila Balad Resto And Cafe dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi, dimana ada 14 pasang yang berlaga dan berakhir pada Ahad 15/1 dengan pertandingan final antara pasangan AKP M Yunus Lobar-Amry Rahmansyah berhadapan dengan Letda Zulkifli-Leo Arisandi dan dimenangkan pasangan AKP M Yunus Lobar-Amry Rahmansyah.

Fahrozi Amrullah selaku pemilik Kila Balad Resto And Cafe menuturkan, jika pertandingan persahabatan yang dilaksanakan sangat penting dalam memperkuat silaturahmi, sekaligus mengajak para atlet Tenis untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov mendatang. “Cara petenis KSB memberikan dukungan kepada atlet yang akan mengikuti Porprov,” ucapnya.

Ozi sapaan akrabnya juga mengaku bahwa pertandingan persahabatan yang dilaksanakan juga sebagai ajang mengukur kemampuan yang dimiliki para petenis KSB. “Paling tidak dengan pertandingan sistem setengah kompetisi dapat mengetahui kemampuan bermain masing-masing,” lanjutnya.

Sementara H Abdul Malik Nurdin selaku penasehat Tenis KSB memberikan apresiasi kepada penyelenggara, dimana dapat membuka kesempatan bagi petenis KSB berlaga dan memperkuat hubungan silaturahmi yang telah terbangun selama ini. “Selamat kepada para juara dan yang kalah harus yakin bisa merebut kembali pada laga berikutnya,” ucap H Malik sapaannya. **