Lepas Kontingen KSB Untuk Porprov 2023, Bupati Janjikan Bonus

Taiwang, – Kontingen asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov NTB), telah dilepas secara resmi oleh Bupati KSB, Dr Ir H W Musyafirin, MM, pada Jumat pagi dipelataran Gedung Graha Fitrah lingkungan Kemutar Telu Center (KTC).

Pada momentum itu, H Firin sapaan akrab Bupati KSB memastikan akan memberikan bonus khusus bagi atlet yang mampu menyumbang medali. “Saya berharap atlet yang akan berlaga mampu memberikan yang terbaik dan semoga bisa mendapatkan medali, sehingga akan diberikan bonus sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah,” ucapnya.

Dikesempatan itu H Firin juga mengingatkan, atlet yang akan dikirim mengikuti Porprov adalah representatif dari seluruh masyarakat, jadi buktikan dan berikan kemampian terbaik supaya dapat meraih prestasi terbaik. “Seluruh masyarakat KSB memberikan doa restu kepada semua atlet, semoga bisa mendapatkan prestasi terbaik,” lanjutnya.

Sebagai bentuk motivasi, H Firin mengajak semua atlet untuk mengembalikan kejayaan olahraga Bumi Pariri Lema Bariri dengan menjadi penyumbang medali terbanyak. “Saya berharap kontingen KSB menjadi peraih medali terbanyak, atau paling rendah urutan keempat,” harapnya.

Andi Laweng, SH, MH selaku ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KSB mengaku cukup berat target yang ditetapkan pemerintah KSB, namun dengan komitmen para cabor bersama atlet, dirinya merasa sangat yakin bisa memberikan yang terbaik bagi daerah. **