Live Pertemuan Anies Baswedan Dan AHY, DPC Demokrat KSB Gelar ‘Nobar’

Taliwang, – Pengurus partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) kegiatan kunjungan Anies Baswedan selaku calon Presiden yang menyambangi kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Karya Bangun S.pd.I, M.M.Inov selaku sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat KSB mengatakan, jika ada instruksi partai kepada semua pengurus dan kader untuk bisa menyaksikan secara langsung pertemuan yang dilaksanakan pengurus pusat dengan ANies Baswedan selaku calon presiden. “Link atau aplikasi nonton pertemuan itu telah disebar pada semua pengurus,” ucapnya.

Lanjut Karya Bangun, pengurus dan kader DPC Demokrat KSB bukan sekedar melaksanakan ‘Nobar’ atas kegiatan politik antara pimpinan partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), tetapi ingin mendengarkan langsung perintah partai yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pengurus dan kader,” lanjutnya.

Dikesempatan itu Karya Bangun mengaku sangat berharap Anies Baswedan dengan AHY akan menjadi pasangan Presiden dan wakil presiden Republik Indonesoa pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang. “Salah satu harapan semua kader Demokrat bisa langsung diumumkan dalam pertemuan itu, jika AHY akan menjadi pasangan,” ungkapnya.

Sementara Hasanuddin S.Km selaku wakil ketua DPC Demokrat KSB menegaskan, kegiatan ‘Nobar’ yang dilaksanakan untuk dijadikan penyemangat bagi semua kader dan pengurus, lantaran bisa disaksikan langsung ikhtiar dan perjuangan yang dilaksanakan pengurus DPP dibawah komando AHY. “Ada pesan yang diberikan, jika semua pengurus dan kader Demokrat harus terus bergerak dan berjuang,” tuturnya.

Sebagai informasi, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali berkunjung ke kantor DPP Demokrat untuk melakukan dialog dengan para kader dengan tema “Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”. Sebelumnya, dilakukan pertemuan lebih dulu sekitar satu jam dengan AHY selaku ketua umum partai Demokrat. **