AMMAN Kirim 12 Atlet Muda Sepak Bola KSB ke Akademi PSS Sleman

Taliwang, – PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) bersama dengan PSS Sleman kembali melaksanakan pelatihan sepak bola secara intensif bagi anak-anak di bawah usia 15 tahun (U-15) asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). 

Kegiatan pelatihan atau Coaching Clinic Batch 2 ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang dilaksanakan pada Januari lalu. Sekitar 80 atlet usia muda yang telah diseleksi oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI KSB.

KSB dan PSS Sleman menjalani sesi Coaching Clinic selama dua hari yang bertempat di tiga Lapangan Sepak Bola, antara lain, Lapangan Maluk, Lapangan Benete dan Lapangan Sekongkang. Pada Coaching Clinic kedua ini, PSS Sleman menghadirkan tiga atlet profesional, yaitu Saddam Gaffar, Dimas Fani, dan Ifan Nanda.

Sementara Amar Nurmansyah, ST, M.Si selaku ketua harian PSSI Askab KSB mengaku sangat mendukung penyelenggaraan acara pelatihan ini. “AMMAN telah menginisiasi program yang begitu luar biasa untuk kemajuan KSB. Program ini dapat membantu anak muda dalam mengembangkan bakat olahraga, khususnya sepak bola. Kami sangat mengapresiasi serta berharap para peserta dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin, dan menerapkan sportivitas dalam bertanding,” ujar Amar sapaan akrabnya. 

Vice President Social Impact AMMAN Priyo Pramono menjelaskan bahwa program Coaching Clinic ini merupakan bagian dari program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat yang dilakukan oleh perusahaan, terutama dalam hal olahraga melalui payung kegiatan #Sports4Development. “Salah satu program unggulan yang kami selenggarakan ini merupakan salah satu wadah pengembangan diri yang luar biasa melalui olahraga dan sepakbola,” ungkapnya. 

Kesempatan berlatih dengan tim profesional tentunya akan memberikan wawasan dan pengalaman luar biasa mengenai kerja keras, etos kerja, kemandirian dan teamwork. Kami berharap kesempatan ini akan digunakan sebaik-baiknya oleh para anak-anak muda KSB yang berangkat, dan turut mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa Barat. Tingkat keberhasilan dari program ini akan di monitor secara berkala dan hasil yang baik akan menjadi titik tumpu kami untuk memperluas program ke depannya. **

Related: most celebrated holidays in the world, does roam have a boastful tone, city in orange county, california crossword clue, national champions ending explained, most common patronus, umd bulldogs hockey roster, where is j furniture made, science, technology and society in ancient times ppt, dunkin competitive advantage, henry danger room drake and josh, lutheran crusaders basketball, does starbucks cold brew need to be refrigerated, sacramento county garbage pickup, highcliffe school uniform, list of rangers supporters clubs,