Anggota DPRD KSB Utusan Partai Demokrat Gelar Reses III 2023

Taliwang, – Ahmad S.Ag selaku anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) utusan Partai Demokrat, telah menggelar pertemuan sekaligus penyerapan aspirasi masyarakat. Reses III tahun 2023 itu dilaksanakan di Rumah Makan Blue Safier lingkungan Kemutar Telu Center (KTC) pada Senin 29/5, kemarin.

“Dalam sepekan ini saya akan bertemu dengan masyarakat pada beberapa lokasi untuk mendengarkan aspirasi atau permintaan terkait dengan program (reses) dan semoga apa yang disampaikan masyarakat bisa langsung ditindaklanjuti sebagai program untuk tahun mendatang,” ucapnya.

Politisi asal Desa Labuhan Lalar itu, jika aspirasi yang diterima dari masyarakat saat melakukan reses secara bertahap direalisasikan. “Memang tidak semua aspirasi yang disampaikan konstituen dapat langsung direalisasikan, tetapi secara bertahap sudah cukup banyak yang dikerjakan melalui pokok pikiran,” lanjutnya.

Ahmad yang kini menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat KSB juga menegaskan, jika sisa waktu dirinya menjabat sebagai anggota DPRD KSB akan dimaksimalkan untuk menyerap dan melaksanakan aspirasi masyarakat. “Hari ini saya melaksanakan reses untuk mendengarkan aspirasi, jadi silakan disampaikan apapun program untuk diusulkan kepada pemerintah nanti,” tegasnya.

Dikesempatan itu Ahmad mengaku bahwa untuk menyampaikan harapan, pesan atau usulan program tidak harus disampaikan secara terbuka pada kegiatan reses, jadi dirinya memberikan kesempatan kepada masyarakat selaku konstituen untuk bisa disampaikan melalui selular atau dengan mendatangi langsung dirinya, baik saat berada di kantor kerja DPRD KSB atau kediaman. **