DPC Partai Demokrat KSB Terima Kunjungan Silaturahim Kapolres

Taliwang, – Para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), menerima kunjungan silaturahmi Kapolres KSB, AKBP Yasmara Harahap S.Ik didamping Kasat Intelkan, AKP Yunus Lobar.

Ahmad S.Ag selaku ketua Demokrat KSB pada kesempatan itu mengakui, jika upaya menjaga kamtibmas yang dilakukan jajaran Polres KSB dengan mendatangi seluruh partai politik sangat tepat. “Potensi terjadinya konflik ditahun politik ini cukup besar, tetapi dengan komunikasi yang terbangun akan dapat meredahkan bahkan menghilangkan potensi dimaksud,” ucapnya.

Pada momentum itu Ahmad menyampaikan informasi terkait dengan kelangkaan gas LPG ukuran 3 kg, termasuk adanya dugaan oplosan gas ukuran 12 kg. “Kelangkaan gas dan isu adanya oplosan bisa menjadi potensi konflik ditengah masyarakat, sehingga berharap ada gerak cepat dari jajaran kepolisian,” lanjutnya.

Sementara AKBP Yasmara Harahap pada saat itu memastikan, jika pihaknya sedang melakukan pendalaman terkait dengan dugaan oplosan gas, termasuk ikut menyusuri penyebab terjadinya kelangkaan gas. “Saya sudah memerintahkan personil untuk melakukan pendalaman,” tegasnya.

Dikesempatan itu Kapolres juga mengatakan, jika kunjungan keliling pada semua partai yang dilakukan sebagai bentuk hubungan baik, termasuk memperkenalkan diri setelah mendapatkan jabatan sebagai kapolres. “Ini momentum juga untuk saya berkenalan dengan para politikus KSB, termasuk sebagai kesempatan mengajak supaya bersama menjaga kondusifitas daerah,” ungkapnya. **