Jelang Pemilu, DPC Demokrat KSB Evaluasi Progres Bacaleg

Taliwang, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang berada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), menggelar rapat koordinasi dan evaluasi untuk mengetahui progres dari para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Kegiatan itu untuk mengetahui kendala dan kemungkinan bisa meraih target sebagai pemenang atau setidaknya dapat memiliki wakil pada setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

“Kita tidak boleh bosan melaksanakan rapat internal, agar bisa mengetahui kendala dan opsi yang akan dilakukan dalam mencapai target. Pertemuan ini juga harus dimanfaatkan untuk menyampaikan kendala atau hambatan yang ditemui dari masing-masing Bacaleg,” kata Ahmad S.Ag selaku ketua DPC Demokrat KSB.

Dikesempatan itu Ahmad mengakui bahwa kerjasama pengurus, kader dan simpatisan dalam memenangkan partai Demokrat sudah sangat bagus, tinggal sejauhmana memanfaatkan sisa waktu untuk menambah dukungan suara dari masyarakat. “Mari kita terus kencangkan perjuangan dengan limit waktu yang tersisa ini,” ucapnya.

Diingatkan Ahmad, untuk meraih kemenangan partai dan memiliki wakil pada setiap Dapil, dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan dari kita semua, karena sangat tidak mungkin hal itu bisa diraih dengan berdiam diri. “Mari kita perkuat komitmen bersama dalam memenangkan partai Demokrat pada pemilu serentak 2024 mendatang,” ajaknya.

Dalam pertemuan itu, semua Bacaleg yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampaikan progres dan kendala dan memberikan opsi sebagai solusi, sehingga apa yang menjadi target pada pemilu serentak nanti bisa direalisasikan. **