Olahraga

Pertandingan Bola Volly Camat Cup Berakhir

Taliwang, – Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Fud Syaifuddin ST ikut menyaksikan pertandingan final bola volly, dalam rangka memperebutkan piala bergilir Camat Taliwang. Pertandingan yang dilaksanakan dilapangan Volly kelurahan Kuang, pada Senin malam 2/10 kemarin dinyatakan berakhir.

Pada kesempatan itu Wabup mengapresiasi turnamen yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun itu dan mengakui bahwa pertandingan yang digelar adalah wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakatnya di bidang bola voli, sehingga dirinya berharap ada generasi muda yang bisa menjadi pemain volly prefisonal nantinya.

Orang nomor dua di Bumi Pariri Lema Bariri itu juga menyampaikan, jika dalam waktu dekat, akan ada pertandingan serupa dalam rangka memperebutkan piala Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB). Disaat itu juga memberikan bonus kepada tim voli yang berhasil meraih juara pertama hingga juara ke empat masing-masing sebesar Rp. 1 juta.

Sementara Jiswati MH selaku pelaksana harian Camat Taliwang menyampaikan, pertandingan yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses. Hal itu semua berkat semangat bersama antara pemerintah dengan masyarakat yang dipercaya sebagai panitia pertandingan. Saat itu juga diumukan bahwa tuan rumah pelaksanaann Camat Cup tahun 2018 mendatang adalah Kelurahan Telaga Bertong.

Sebagai informasi, tim putra bola voli Kelurahan Dalam berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim putra Kelurahan Sampir. Sementara juara tim putri adalah Kelurahan Telaga Bertong, setelah berhasil menaklukan tim voli putri Kelurahan Dalam. **/Hms