Satgas Operasi Antik Gatarin Amankan Pemilik Narkoba

Taliwang, –  Satuan Tugas (Satgas) Operasi Antik Gatarin 2017 Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), berhasil mengamankan SH (27), bersama rekannya, masing-masing SS (32) dan ZM (34), disalah satu kamar kos yang berada di Telaga Bertong, lantaran menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Selain berhasil mengamankan terduga, Satgas juga berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti, seperti, sepoket dan selembar klip yang di duga berisikan sabu seberat 0,11 gram, pipet dan tutup botol yang telah dilubangi. Barang itu sendiri kuat dugaan akan di gunakan sebagai alat hisap (bong).

Kasatgas Ops Antik Gatarin 2017, IPTU Mulyadi SSos mengakui bahwa telah mengamankan SH bersama SS dan ZM, karena telah memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu. “Saat penggeledahan, ditemukan Sabu yang sembunyikan SH pada bagian pinggangnya saat dijepit pada celana, sementara SS dan ZM untuk sementara diamankan sebagai saksi,“ katanya.

Terhadap kasus itu sendiri masih dilakukan pendalaman, termasuk untuk mengetahui, dari mana SH mendapatkan barang haram tersebut, sehingga SH maupun rekannya untuk sementara diamankan di Mapolres KSB. “SH dibawa kekantor polisi guna menempuh proses lebih lanjut, sedangkan kedua temannya SS dan ZM di bawa ke kantor polisi guna di periksa sebagai  saksi,” lanjutnya lagi.

Dikesempatan itu Mulyadi berharap kepada seluruh masyarakat, agar menjauhi narkoba dan meminta kepada yang mengetahui ada seseorang yang menguasai narkoba, untuk dilaporkan ke Polres KSB, sehingga KSB bisa bebas dari peredaran narkotika. **