KTA Anggota Baru Partai Nasdem Beredar Di Facebook

Taliwang, – Kepastian wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Fud Syaifuddin, ST tidak lagi menjabat sebagai ketua dewan Syariah pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) makin menguat, setelah beberapa waktu lalu tersebar video acara penjaketan secara resmi pada partai Nasdem, kini tersebar lagi di facebook Kartu Tanda Anggota (KTA) partai besukan Surya Paloh tersebut.

Selain KTA milik orang nomor dua di Bumi Pariri Lema Bariri, juga ada KTA milik Badaruddin yang sebelumnya diketahui pernah menjabat sebagai sekretaris partai Demokrat, serta KTA milik Santri Yusmulyadi yang dikenal sebagai kontraktor proyek besar di Bumi Pariri Lema Bariri ini.

Badaruddin yang coba dikonfirmasi terkait dengan tersebar KTA sebagai anggota partai Nasdem mengakui, jika dirinya sekarang ini telah bergabung dengan Nasdem, jadi KTA yang tersebar itu bukan berita bohong (hoax). “Betul bahwa saya sudah bergabung sebagai anggota partai Nasdem,” tuturnya.

Pengakuan yang sama juga disampaikan Santri Yusmulyadi yang dikonfirmasi melalui selularnya pada Kamis 24/6 kemarin. Dikesempatan itu dirinya mengaku bahwa bergabung dengan partai Nasdem lantaran merasa visi dan misi sangat cocok dengan dirinya. “Jujur saya akui bahwa Partai Nasdem menjadi partai pilihan pertama yang saya ikut bergabung menjadi anggota, meskipun selama ini sangat dekat dengan pengurus partai,” akunya.

Dikesempatan itu Santri berharap dirinya dapat berkontribusi lebih besar untuk membesarkan partai Nasdem, sehingga bukan sekedar bergabung tetapi ingin berbuat lebih baik demi partai dan daerah ini. **