Reses Anggota DPRD KSB Utusan Partai Demokrat Dapil Taliwang

Taliwang, – Ahmad S.Ag selaku anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) utusan Partai Demokrat melaksanakan reses II Tahun 2023. Acara yang dipusatkan di Rumah Makan Blue Safier dalam lingkungan Kemutar Telu Center (KTC) pada Selasa 31/1 kemarin menghadirkan juga para pengurus dan simpatisan partai.

Dikesempatan itu Ahmad mengaku, jika aspirasi yang disampaikan masyarakat sejak dirinya mendapatkan mandat sebagai wakil rakyat pada setiap melaksanakan reses secara bertahap telah direalisasikan. “Memang cukup banyak permintaan masyarakat setiap melaksanakan reses, sehingga bisa dilaksanakan secara bertahap dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Disampaikan politisi asal Desa Labuhan Lalar itu, sisa waktu menjadi anggota DPRD KSB akan dimaksimalkan untuk menyerap dan melaksanakan aspirasi masyarakat. “Hari ini saya melaksanakan reses untuk mendengarkan aspirasi, jadi silakan disampaikan apapun program untuk diusulkan kepada pemerintah nanti,” lanjutnya.

Ahmad yang kini menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat KSB itu juga memastikan, jika penyerapan aspirasi dan melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat sudah menjadi amanat dan perintah partai. “Reses memang menjadi agenda kerja sebagai anggota DPRD KSB, tetapi yang terpenting apa yang dilakukan termasuk perintah partai,” akunya.

Pada momentum itu Ahmad meminta kepada masyarakat dan konstituen yang hadir, jika merasa malu untuk menyampaikan harapan kepada dirinya sebagai anggota DPRD KSB, maka dapat bertemu langsung dikediamannya atau mendatang DPRD KSB sebagai tempat kerja, termasuk sekretariat partai Demokrat. “Silakan sampaikan apapun yang menjadi harapan, terutama program untuk diajukan sebagai rencana kerja pemerintah KSB,” tuturnya. **