Kembalikan Kejayaan, DPC Demokrat KSB Daftar Bacaleg Ke KPU Di Kawal Ribuan Orang

Taliwang, – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (DPC Demokrat KB) telah mendaftarkan seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Ahad 14/5, kemarin. Pendaftaran itu sendiri dikawal ribuan orang selaku pendukung.

“Kami ingin mengembalikan kejayaan partai Demokrat, dimana pimpinan umum pernah menjadi presiden Republik Indonesia, jadi untuk Pemilu serentak 2024 ini menargetkan dapat meraih kemenangan dan khusus wilayah KSB diikhtiarkan pemegang pimpinan DPRD KSB,” kata Ahmad S.Ag selaku ketua DPC Demokrat KSB saat konfrensi pers usai pendaftaran.

Disampaikan politisi asal Labuhan Lalar itu, jika kouta Bacaleg yang didaftarkan ke KPU terisi semuanya, bahkan yang mengajukan keinginan justru melebihi yang disyaratkan. Hal itu menjadi salah satu bukti bahwa DPC Demokrat KSB adalah partai masa depan yang sangat diminati. “Kami seluruh Bacaleg yang telah didaftarkan memiliki komitmen yang sama menjadi pemenang pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” lanjutnya.

Diingatkan juga oleh Ahmad, nomor partai, waktu pendaftaran, tanggal pendaftaran dan tanggal pencobolosan dinilai sebagai sebuah pertanda kemenangan bagi partai Demokrat. “Kami mendaftar pada tanggal 14, pukul 14.00 dan pemilu mendatang 14 Februari, sementara nomor partai adalah 14, jadi diyakini sebagai pertanda baik,” tandasnya.

Saat dihadapan ribuan pendukung yang mengawal proses pendaftaran, Ahmad mengajak untuk terus berjuang memenangkan Bacaleg yang telah didaftarkan, sehingga dapat menjadi wakil di DPRD KSB. “Perkuat persatuan untuk bisa meraih kejayaan Partai Demokrat,” ajaknya.

Sementara Denny Saputra selaku ketua KPU KSB saat konfrensi pers menegaskan, jika seluruh dokumen yang dipersyaratkan telah dapat dipenuhi oleh Demokrat KSB, sehingga dinyatakan memenuhi syarat dalam proses pengajuan Bacaleg. “Dokumen yang disampaikan DPC Demokrat KSB memenuhi syarat dan dinyatakan diterima,” terangnya.

Tahapan selanjutnya yang akan dilaksanakan KPU KSB adalah verifikasi dan pembuktian terhadap dokumen yang diserahkan sebagai bentuk pengesahannya. Jika ada yang dinyatakan belum lengkap akan disampaikan kepada partai untuk dapat dilakukan perbaikan. **

Related: houses for rent in phoenix, az under $1500, neopets wearables for all species, reverse ip address lookup, population of swadlincote 2020, harness for green cheek conure, spangdahlem squadron commander fired, identify the type of adverb in the following sentence, wichita home and garden show 2022, how to check if dmv received smog certificate, prophecy labor and delivery rn a v1 quizlet, specialized brose motor 2021, lomita breaking news today, a26 accident lewes, claudia heffner peltz parents, red comet fire extinguisher,