HUT TNI Ke-78, Kodim 1628/KSB Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

Taliwang, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-78, pihak Markas Komando Distrik Militer 1628 Kabupaten Sumbawa Barat (Kodim 1628/KSB), melaksanakan pertandingan tenis lapangan yang dipusatkan di lapangan tenis milik DPRD KSB.

Letkol Octavian Englana Partadimaja selaku Dandim 1628/KSB mengaku, cukup banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI. ”Pertandingan tenis lapangan yang dilaksanakan ini menjadi salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam rangka memeriahkan HUT TNI,” ucapnya.

Dikesempatan itu Dandim menyampaikan beberapa alasan pihaknya melaksanakan pertandingan tenis lapangan. Selain sebagai sebuah silaturahmi, termasuk untuk meningkatkan hubungan baik dengan aparatur pemerintah KSB, sebab, para pemain tenis lapangan didominasi aparatur. “Kami juga ingin terus meningkatka hubungan dengan para pecintah tenis,” lanjutnya.

Dandim juga mengingatkan, jika pelaksanaan pertandingan tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT TNI sudah menjadi agenda tahunan. Buktinya, hampir setiap tahun tetap bisa dilaksanakan. “Semoga dari pertandingan yang dilaksanakan ini, dapat terus terbangun hubungan baik antar TNI dengan berbagai komponen masyarakat maupun aparatur, termasuk berharap akan muncul atlet tenis dari Bumi Pariri Lema Bariri ini,” harapnya.

Dandim juga menyempatkan diri untuk hadir memberikan hadiah kepada para juara, dimana juara pertama pasangan Taufik-Kapt Agus, juara kedua pasangan Amrullah-Juanda, juara tiga bersama untuk pasangan Amri Rahmansyah-AKP Yunus dan pasangan Arie Kurniawan-Rizal BU. **