Bupati KSB Ikut Saksikan Atraksi Marching Band Praja IPDN

Taliwang, – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr Ir H W Musyafirin, MM didampingi ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Hj Hanipah S.Pt, menyempatkan diri untuk menyaksikan atraksi marching band dari praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Para praja IPDN kampus Nusa Tenggara Barat (NTB) memang sengaja menggelar atraksi marching band pada Sabtu sore 1/7. Hal itu sebagai hiburan untuk masyarakat dan juga sebagai bentuk pamitan, lantaran sudah melaksanakan magang kerja dalam lingkungan pemerintah KSB selama 21 hari.

Seperti diketahui, para Praja IPDN Kampus NTB telah melaksanakan tugasnya selama 21 hari di Bumi Pariri Lema Bariri pada sejumlah kantor Pemerintahan yang ada di dalam Kota Taliwang. Para praja juga berinteraksi dengan masyarakat secara langsung, karena tinggal bersama dirumah warga sebagai induk semang.

Dari pantauan dilokasi, atraksi marching bank berawal dari alun – alun Kota Taliwang, kemudian menyusuri sepanjang jalan Undru, jalan Sudirman dan finish kembali ke titik star awal. Atraksi itu sendiri menyedot perhatian masyarakat, sehingga diruas jalan dimaksud dipadati untuk menyaksikan Special Performance Gita Abdi Praja IPDN Kampus NTB.

Para praja IPDN menunjukkan kebolehannya dalam memainkan marching band dan melakukan atraksi pada titik titik jalan utama kota Taliwang. Sesekali atraksi yang dilakukan oleh para praja IPDN tersebut mengundang riuh tepuk tangan para penonton. Atraksi itu juga dilakukan dihadapan Bupati KSB. **