Pembangunan Masjid SDIT IQ Sumbawa Berjalan Lancar

Sumbawa Besar, – Bantuan pembangunan masjid SDIT Insan Qurani Sumbawa terus berdatangan, tidak terasa selama kurang lebih 3 bulan proses pembangunan berjalan lancar dan bantuanpun terus berdatangan dari para donatur yang tidak mau diungkapkan identitasnya.

Kepala sekolah SDIT Insan Qurani Sudirman, S.PdI yang dikonfirmasi saat menerima bantuan dari donatur berupa puluhan Sak semen, 5 Dam pasir dan 50 dus keramik lantai mengatakan, masjid yang dibangun ini adalah masjid untuk SDIT IQ dan masyarakat umum yang dimana tanahnya merupakan tanah waqaf dari seseorang yang identitasnya tidak mau disebutkan seluas 4 are dan semuanya diperuntukkan untuk pembangunan masjid.

Sementara untuk dana pembangunannya sendiri murni berasal dari para dermawan, mulai dari pembangunan pondasi, tembok, besi, semen, pasir maupun biaya tukang sebagaimana saat ini ada sumbangan berupa 50 dus kramik lantai, puluhan sak semen dan 5 dam pasir. “Alhamdulillah, sampai hari ini pembangunannya berjalan lancar dan bantuanpun terus berdatangan dari para dermawan, semoga Allah membalasnya dengan rizki serta umur yang berkah dan digantikannya berlipat ganda untuk para dermawan yang telah menyisihkan hartanya untuk para hafiz Qur’an yang sedang menuntut ilmu di SDIT Insan Qurani Sumbawa ini,” ungkap Ustad Dirman sapaan akrab Kepsek murah senyum ini.

Dikesempatan itu juga dibeberkan bahwa untuk menyalurkan infaq yang akan dipergunakan fasilitas dan program para HAFIZ Al-Quran, telah disiapkan rekening, masing-masing, Rekening Bank NTB atas nama SDIT Insan Qurani dengan nomor 509-03.01762.01-1, kemudian rekening Bank BNI Syariah atas nama Yayasan Muhammad Nur Jamaluddin dengan nomor rekening 0537375720. “Mari bantu para hafiz Quran yang sedang menuntut ilmu di SDIT Insan Qurani Sumbawa dengan menyisihkan sebagian dari rizki kita untuk kelancaran pendidikan para hafiz penerus masa depan bangsa khususnya Kabupaten Sumbawa tercinta. **